Cream Pemutih Wajah Tanpa Pengelupasan

Cream Pemutih Wajah Tanpa Pengelupasan – Umumnya banyak pengguna cream wajah yang mengeluhkan reaksi pertama dari pemakaian produk seperti wajah terasa gatal, munculnya ruam berwarna merah hingga kulit wajah yang terkelupas. Hal ini bisa terjadi karena dua sebab, yang pertama mungkin karena kita terlalu terburu-buru dalam peralihan penggunaan produk dan yang kedua mungkin karena cream yang anda gunakan memang tidak cocok atau bahkan mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya.  Mari kita bahas satu persatu :

Cream Pemutih Wajah Tanpa Pengelupasan

  • Peralihan Cream Tanpa Jeda

Pada awalnya setiap produk kosmetik termasuk cream wajah apapun jenis dan merknya, akan melakukan penyesuaian terhadap kulit ketika pertama kali digunakan. Proses penyesuaian ini akan menimbulkan reaksi seperti munculnya rasa gatal, timbulnya ruam merah atau ada sedikit pengelupasan. Namun biasanya penyesuaian ini tidak berlangusng lama, hanya beberapa hari saja selanjutnya kondisi kulit wajah akan kembali normal.

Hal seperti diatas sebetulnya bisa kita hindari, caranya adalah dengan memberikan jeda waktu sebelum cream wajah yang baru kita gunakan. Jika kita tertarik mencoba produk cream yang baru hendaknya jangan terburu-buru, melainkan beri jeda antara 4-5 hari sebelum cream yang baru kita pakai. Istilah lainnya adalah melakukan penetralan wajah terlebih dahulu dengan tidak mengaplikasikan kosmetik apapun ke bagian wajah. Akan lebih bagus lagi jika penetralan dimulai dengan melakukan facial, sehingga kandungan cream lama yang masih menempel terangkat sempurna, baru kemudian cream yang baru dapat diaplikasikan.

  • Cream Wajah Mengandung Bahan Kimia Berbahaya

Cream jenis ini harus kita hindari karena selain tidak akan memberikan hasil seperti yang kita inginkan, tetapi malah dapat menyebabkan kerusakan terhadap kulit wajah. Bahan kimia pada cream wajah yang sudah jelas-jelas membahayakan adalah Hidroquinon dan Merkuri. Kedua bahan kimia ini memang terbukti dapat mencerahkan kulit serta menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah dalam waktu yang instan.

Penggunaan Hidroquinon dalam cream wajah dengan kadar melebihi 2% dapat menyebabkan iritasi dan rasa terbakar pada kulit. Inilah yang menyebabkan kulit terasa gatal, muncul ruam merah dan pengelupasan kulit. Dampak penggunaan cream dengan kandungan Hidroquinon meski dalam kadar yang sedikit, namun jika digunakan terus menerus dapat menyebabkan pigmentasi yang sifatnya permanen. Sedangkan Merkuri lebih berbahaya lagi. Penggunaan cream wajah dengan kandungan Merkuri dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan kulit wajah berwarna biru kehitaman dan bahkan dapat memicu timbulnya kanker.

Dari sedikit penjelasan di atas bisa ditarik kesimpulan bahwa kita jangan terlalu terburu-buru dalam menggunakan produk cream pemutih wajah yang baru. Sedianya luangkan sedikit waktu agar kulit wajah bebas bernafas tanpa sentuhan cream wajah agar reaksi yang timbul tidak berlebihan. Demikian juga dalam pemilihan produk cream pemutihnya, perhatikan dulu komposisi nya, setelah dipastikan aman dari bahan kimia berbahaya baru kita dapat mempergunakannya.

Cream Pemutih Wajah Tanpa Pengelupasan

Cream Pemutih Wajah Tanpa Pengelupasan

Cream Pemutih Wajah Liyoskin adalah produk yang dijamin aman dan bebas dari bahan kimia berbahaya seperti Merkuri dan Hidroquinon. Fungsi Merkuri dan Hidroquinon digantikan dengan Alpha-Arbutin dan Panax Gingseng Root Extract yang berasal dari ekstrak buah-buahan dan tanaman herbal. Dengan menggunakan Cream Pemutih Wajah Liyoskin, tidak perlu khawatir lagi dengan dampak buruk yang dapat menyebabkan kerusakan terhadap kulit wajah.

Note : Untuk pemesanan Cream LIYOSKIN silahkan menghubungi kontak berikut

WA : 081 6487 3957
FB : Liyoskin Herbal 2017
IG : @pesancream

Cream Pemutih Wajah Tanpa Pengelupasan

Cream Pemutih Wajah Tanpa Pengelupasan