Skin Care Yang Tidak Mengandung Paraben

Skin Care Yang Tidak Mengandung Paraben РAnda tahu tidak paraben ? bahayanya skin care yang menandung paraben ? Dan digunakan di kulit anda ?  kalau anda tidak tahu kami akan menjelaskan sedikit tentang paraben. agar anda menjadi tahu apasih paraben dan bahaya paraben jika digunakan pada kulit anda. Dan anda akan lebih berhati-hati dalam memilih skin care.

Skin Care Yang Tidak Mengandung Paraben

Sebenarnya apa sih paraben ? Paraben adalah bahan pengawet yang sering digunakan dalam produk-produk kecantikan. Fungsinya adalah selain digunakan untuk mengawetkan pemakaian produknya juga menjaga supaya sabun cuci muka tidak terkontraminasi jamur, bakteri dan mikroba lainnya yang terdapat di produk-produk kecantikan.

Anda pasti bertanya-tanya, apasih bahayanya skin care yang mengandung paraben ???????? Paraben ini sangat berbahaya jika terlalu banyak terkandung di dalam sebuah skin care. Inilah bahayanya paraben pada skin care adalah sebagai berikut :

  • Kanker Panyudara

Kangker panyudara yaitu penyakit yang sulit untuk di sembuhkan. Meskipun sudah di temukan obatnya akan tetapi kemungkinan untuk sembuhnya relatif rendah, oleh karena ituh dari pada kita terkena penyakit ini lebih baik kita mencari skin care yang tidak mengandung paraben. Karena zat paraben merupakan salah satu penyebab terjadinya kanker panyudara.

  • Pengaruh Negatif Pada Kesehatan Reproduksi

Kandungan paraben pada skin care juga bisa berpengaruh pada kesehatan reproduksi. Itu sangat berbahaya karena itu adalah modal untuk mempunyai keturunan. oleh karena itu untuk lebih berhati-hatilah para kaum hawa dalam memilih skin care!

  • Kenaikan Berat Badan

Penggunaan zat paraben pada skin care dalam jangka waktu yang lama bisa menimbulkan rusaknya kelenjar tiroid. Jika kelenjar tiroid ini rusak bisa menyebabkan berat badan anda akan naik secara cepat. Bagi yang tadinya kurus tidak masalah akan tapi yang tadinya sudah gemuk akan mengalami obesitas. Obesitas ini sangatlah tidak baik untuk kesehatan.

  • Penuaian Dini

Zat paraben yang terkandung dalam skin care akan meningkatkan kepekaan kulit jika terkena paparan sinar matahari. jadi bukannya melindungi kulit dari paparan sinar matahari malah merusak kulit. Anda tidak ingin kan klau di usia remaja  wajah anda sudah terlihat tua.

  • Tingkak Estrogen Tinggi

Estrogen merupakan hormon yang penting dalam tubuh terutama bagi wanita, karena estrogen pada wanita berperan penting sebagai siklus menstruasi dan pematangan organ reproduksi wanita. Paraben yang terkandung dalam skin care bisa menyebabkan ekstrogen tinggi. Tingkat estrogen yang tinggi bisa membuat masalah kesehatan seperti kembung, kista ovarium, serta bisa menyebabkan depresi.

Skin Care Yang Tidak Mengandung Paraben

Skin Care Yang Tidak Mengandung Paraben

Pasti kalian takut setelah membaca penyebab penggunaan skin care jika mengandung parabenkan ? hihihihi  Tapi anda jangan takut kami akan memberikan skin care yang tidak mengadung paraben. apa coba skin carenya ? ada yang tau tidak ? nih kalau tidak tahu ini dia! pakai aja Liyoskin. Liyoskin merupakan skin care yang aman dan tidak mengandung paraben dan sudah terdaftar di BPOM. Anda jangan ragu-ragu untuk memakainnya karena di jamin aman dan sudah terbukti hasilnya.

No Registrasi BPOM Liyoskin :

Liyoskin Day Cream (15g) => POM NA18160104800
Liyoskin Night Cream (15g) => POM NA18160104801
Liyoskin Collagen Soap (60g) => POM NA18160500731

 

TESTIMONI LIYOSKIN :

Skin Care Yang Tidak Mengandung Paraben

Skin Care Yang Tidak Mengandung Paraben

Skin Care Yang Tidak Mengandung Paraben

Skin Care Yang Tidak Mengandung Paraben

Untuk Pemesanan Liyoskin Ketik Format Dibawah Ini :

Wajib Menggunakan Kode RR :

RR Liyoskin # Jumlah Order # Nama Pemesan # Alamat Lengkap # No HP # Pilih Salah Satu Rekening Untuk Surat Pembayaran BCA/MANDIRI/BNI/BRI

Kirim Via SMS/WA/LINE : 081 6487 3957